-->

Minggu, 03 Juli 2022

Vocalis Ada Band Konser Di Cafe The Forum Kerobokan Bali

Vocalis Ada Band Konser Di Cafe The Forum Kerobokan Bali

INFONAS.ID|BADUNG - Cafe The Forum yang berada di Kerobokan Badung Provinsi Bali, didatangi Artis Nasional Indonesia yang menjadi vocalis ADA Band Donnie Sibarani. Minggu (03/07/2022).

Vocalis yang sudah Sangat Terkenal di Bumi Indonesia Saat Ini Datang Mengisi acara Di Cafe The Forum Yang juga cafe baru beberapa bulan beroperasi di Area Krobokan Badung Provinsi Bali.

Menurut Owner Bapak Made Winata, Semoga dengan adanya usaha Cafe baru yang dirintis ini menjadikan Semangat baru untuk Para pengusaha Barang antik yang ada di Bali agar bisa mengembangkan usahanya dengan cafe demi mendukung bangkitnya Pariwisata di Bali.

Team Media Sempat menanyakan kepada beberapa pengunjung yang ikut hadir di acara ini.

Sambil merasa senang pengunjung yang bernama Richard Hasibuan juga mengungkapkan, kesenangannya datang di Cafe The Forum ini. Dikarenakan profesinya sebagai penyanyi Band Di beberapa Cafe yang ada di Bali, begitu juga dengan Jolyn dan yandri Yang juga Sangat menikmati di suasana di cafe The Forum Krobokan Bali.

Cafe The Forum Juga menyediakan Beberapa F Makanan Favorit dan Menemani Makan Juga Diiringi Band yang Sangat Profesional di Bali.

"Semoga dengan adanya artis datang Ke Bali Bisa Membangkitkan Pengusaha Kuliner dan CaFe. Dimana demi mendukung pariwasata di Bali, dengan adanya musik bisa menghilangkan penat yang dirasakan selama transisi pandemi yang sangat dialami para pengusaha kuliner Di Indonesia," ujar Richard Hasibuan.

Para Penonton begitu Menikmati Alunan musik yang Dimainkan para Artis seperti Artis Yang mengisi Acara ini Vokalis ADA Band Donnie Sibarani

Lanjut Richard Hasibuan, Semoga Bangkit Musik Indonesia dan Juga Para Pelaku Pengusaha Cafe Dan resto Di Pulau Dewata Dan Juga. Di seluruh Nusantara
Penuturan Bapak Made Winata selaku pemilik Cafe The Forum Krobokan Badung Bali.
(Bram.s)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved