-->

Selasa, 23 Juli 2024

Kecamatan Karangpawitan Puncaki Klasemen Sementara di PORKAB Garut 2024

Kecamatan Karangpawitan Puncaki Klasemen Sementara di PORKAB Garut 2024

INFONAS.ID||GARUT - Bidang Informasi, Perizinan dan Dokumentasi Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut 2024, Selasa (23/7/2024) merilis Klasemen Perolehan Sementara Perolehan Medali di hari ke-2.

Saat ini, Kontingen Kecamatan Karangpawitan memuncaki perolehan medali terbanyak dengan 23 medali (9 emas, 6 perak dan 8 perunggu), diikuti urutan kedua, kontingen Kecamatan Tarogong Kidul, selanjutnya Cisompet, Pakenjeng, Bayongbong dan kecamatan lainnya.

Menurut Ketua Bidang Informasi, Perizinan dan Dokumentasi Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut 2024, Agus Barkah, pada hari Senin (22/7/2024), dua kecamatan yang berhasil mendulang medali emas terbanyak adalah Kecamatan Karangpawitan dan Cisompet, khususnya dalam cabang olahraga (cabor) renang dan atletik.

"Ya, bisa kami dilaporkan dari Porkab Garut 2024 pada hari Senin kemarin, beberapa kecamatan mampu mendulang medali emas yang signifikan. Di cabang olahraga renang, Karangpawitan cukup mendominasi, sedangkan di atletik, Cisompet juga menunjukkan dominasinya," ujar Agus, Selasa (23/7/2024).

Agus juga melaporkan, pada malam sebelumnya, terdapat pertandingan seru di cabor sepak takraw dengan empat medali emas yang diperebutkan. Medali tersebut diraih oleh empat kecamatan berbeda, salah satunya Kecamatan Talegong. Selain itu, cabor tenis meja dan futsal juga memperebutkan medali emas.

"Hari Minggu kemarin, cabor futsal telah menyelesaikan pertandingan dengan dua nomor yang dipertandingkan, yakni putra dan putri. Di putra, Kadungora mampu merebut emas, sementara di putri, Tarogong Kidul berhasil meraih emas dengan mengalahkan lawan-lawannya," jelasnya.

Agus juga menginformasikan, hari ini beberapa cabor dipertandingkan dengan memperebutkan medali emas, seperti cabor renang, petanque, dan lainnya.

Penulis : Muhamad Azi Zulhakim
Penyunting : Yanyan Agus Supianto
Pengirim : Cecep


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved