-->

Sabtu, 20 Juli 2024

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Domba Cup RW di Kelurahan Purwamekar Begitu Meriah

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Domba Cup RW di Kelurahan Purwamekar Begitu Meriah

INFONAS.ID||PURWAKARTA - Sabtu, (20/072024), turnamen sepakbola Antar RW di kelurahan Purwamekar kabupaten Purwakarta, dibuka dengan penuh semangat dan antusiasme hari ini di lapangan, amazone purwamekar.

Acara pembukaan turnamen sepakbola Antar RW ini di hadiri, berbagai tokoh diantaranya, komisaris Klinik Shanaya purwamekar H Dadang kadarusman Ketua PSSI sekaligus ketua karang taruna kabupaten Purwakarta Jhon Kamal, ketua karang taruna kecamatan Purwakarta kang Erwin.

Kemudian ketua karang taruna kelautan purwamekar, Agus ramdon, serta kasie pemerintahan purwamekar Sutarman, serta perangkat kelurahan Purwamekar Babinsa Babinmas linmas juga para ketua RW di kelurahan Purwamekar, hadir memeriahkan acara tersebut.

Acara dimulai sambutan dari ketua panitia kang mamang yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya tournamen ini yang memang sering diadakan setiap tahunnya di kelurahan purwamekar.

Dan diantaranya klinik utama shanaya, yang telah mensupport kegiatan ini juga enef aparel dan semua pihak yg telah mensupport kegiatan ini saya ucapkan terimakasih.

Beliau juga menekankan pentingnya sportivitas dan kebersamaan dalam setiap pertandingan yang akan berlangsung tetap junjung tinggi sportivitas.

Sementara itu komisaris klinik utama shanaya H Dadang kadarusman menyampaikan, tournamen ini bukan hanya untuk ajang berkompetisi tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dan mudah-mudahan kedapnya purwamekar punya tim sepakbola yang bagus.

"jika tournamen domba cup antar RW di kelurahan Purwamekar berjalan lancar kondusif dan sportif mungkin kedepannya kami akan mengadakan tournamen sapi cup," ujarnya.

Kasie pemerintahan kelurahan Purwamekar juga menyampaikan untuk, tetap menjaga keamanan dan kenyamanan selama gelaran turnamen domba cup antar RW di kelurahan Purwamekar ini berlangsung.

Acara pembukaan turnamen sepakbola Domba cup antar RW di kelurahan Purwamekar ini berjalan meriah dan menampilkan beberapa kesenian tradisional seperti tari jaipong dari sanggar tari RW 06 purwamekar.

Setelah acara pembukaan selasai acara pun di lanjutkan dengan pertandingan pembuka antara RW 04B vs RW 06B yang dimana pertandingan tersebut berjalan sportif dan dimenangkan oleh tim RW 04B dengan skor 3:0.
(Joko)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved