-->

Rabu, 04 September 2024

Masyarakat Desa Cikumpay Antusias Sambut Pengobatan Gratis dari Tim Sukses Zeinjo

Masyarakat Desa Cikumpay Antusias Sambut Pengobatan Gratis dari Tim Sukses Zeinjo

INFONAS.ID||PURWAKARTA - Tim Sukses Zeinjo dari calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Saiful Bahri (Bang Binzein) dan Abang Ijo Hapidin (Bang Ijo), menggelar pengobatan gratis di Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Rabu, (04/09/2024)

Acara yang diselenggarakan di dua desa tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terbukti, lebih dari 350 orang yang mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Dani Regiana selaku Ketua Relawan Bupati Aing yang akrab disapa Kang Dani mengatakan, disini masyarakat bisa memeriksakan kesehatan, termasuk berobat. Dokter dan petugas kesehatan juga telah menyiapkan obat-obatan, dan semuanya disediakan secara gratis.

"Alhamdulillah kami telah menjangkau 143 desa dari 193 desa di Kabupaten Purwakarta, dan akan membuka program ini di setiap desa dan kelurahan," ujar Kang Dani.

Selanjutnya Komarudin, SH selaku Ketua Koordinator Kecamatan Campaka menuturkan, Atas nama masyarakat, kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Bupati. Ini merupakan kunjungan pertama Bupati yang baru ke Tanjung Harapan, dan kami merasa sangat terhormat. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved