-->

Selasa, 10 September 2024

Ular Kobra Masuk Kamar Dedi Mulyadi, Dugaan Teror Berbahaya Muncul

Ular Kobra Masuk Kamar Dedi Mulyadi, Dugaan Teror Berbahaya Muncul

INFONAS.ID - Rumah Dedi Mulyadi, calon Gubernur Jawa Barat, diteror seekor ular king kobra sepanjang 2 meter. Ular berbisa ini ditemukan oleh pekerja rumahnya di Subang saat hampir masuk ke kamar pribadi Dedi.

Keberuntungan berpihak pada Dedi karena ular tersebut tidak berhasil memasuki kamar. Setelah penangkapan, Dedi menduga bahwa ular ini sengaja dikirim oleh pihak yang ingin mencelakakan dirinya. 

Dugaan ini muncul karena ular king kobra yang sebesar itu tidak berasal dari habitat sekitar kediamannya di Lembur Pakuan. 

Temuan tersebut semakin menguat setelah Panji Sang Petualang, seorang ahli ular, mengonfirmasi bahwa ular jenis tersebut biasanya hidup di daerah hutan Bogor, Garut, atau Sumedang.

Dedi mengungkapkan kekhawatirannya bahwa insiden ini bisa menimbulkan bahaya besar jika ular tersebut menggigit penghuni rumahnya. 

Ia berharap kejadian ini tidak terulang dan menyatakan bahwa jika benar ini adalah kiriman dengan niat buruk, ia berdoa agar hanya terjadi sekali saja.

Ular yang telah ditangkap kemudian dibawa ke tempat Panji Sang Petualang untuk diamankan. Meskipun ular tersebut tampak kelelahan saat ditemukan, kondisi fisiknya mulai pulih dan menjadi lebih agresif setelah sehari beristirahat. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved