-->

Sabtu, 07 September 2024

Warga Ciamis Abadikan Nama Dedi Mulyadi Sebagai Nama Gang, Ini Alasannya

Warga Ciamis Abadikan Nama Dedi Mulyadi Sebagai Nama Gang, Ini Alasannya

INFONAS.ID - Pada 5 September 2024, sebuah gang di Dusun Cikole Wetan, Desa Cijulang, Kecamatan Cihaurbeuti, Ciamis, diresmikan dengan nama Dedi Mulyadi.

Penamaan ini diberikan oleh warga RT 05 RW 06 sebagai bentuk apresiasi terhadap Dedi, yang pernah mengunjungi desa tersebut pada tahun 2018. 

Mantan Bupati Purwakarta dan politisi Partai Gerindra ini saat ini mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada 2024. 

Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Dedi, menunjukkan hubungan positif dengan masyarakat setempat.

Kang Dedi kemudian meresmikan gang yang dinamai dengan namanya. Saat membuka penutup nama gang tersebut, tepuk tangan meriah dari ratusan warga yang hadir mengiringi acara tersebut.

"Semoga ini menjadi jalan yang membawa kemuliaan, keberkahan, dan kemakmuran bagi masyarakat," ungkap Dedi Mulyadi ketika memberikan sambutannya dalam acara peresmian tersebut.

Selanjutnya Kepala Desa Endang Hidayat, memberikan tanggapan positif terkait penamaan gang dengan nama Dedi Mulyadi di wilayah mereka. 

Endang menjelaskan bahwa nama tersebut merupakan aspirasi dari warga RT 05 RW 06 sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Dedi Mulyadi yang pernah berkunjung ke desa itu pada tahun 2018. 

"Kunjungan tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat, sehingga mereka merasa layak mengabadikan namanya," tutupnya. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved