-->

Minggu, 20 Oktober 2024

Arie Chandra Tersentuh Pidato Prabowo: Akui Semua Presiden Berjasa, Sebuah Sikap Negarawan!

Arie Chandra Tersentuh Pidato Prabowo: Akui Semua Presiden Berjasa, Sebuah Sikap Negarawan!

INFONAS ID||JAKARTA, 20 Oktober 2024 - Ketua Umum Watch Relation off Corruption Pengawas Asset Negara Republik Indonesia (WRC PAN RI), Arie Chandra, SH, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden.

Dalam keterangannya, Arie Chandra mengungkapkan rasa harunya saat mendengar pidato Prabowo yang disampaikan tanpa teks.

"Demi Allah SWT, saya menangis mendengar pidatonya. Itu dari hati sanubarinya. Semoga beliau selalu diberi kesehatan dan harapan-harapan untuk rakyatnya dapat terwujud, demi kemajuan nusa dan bangsa ke depannya," ujar Arie.

Lebih lanjut, Arie menekankan kekagumannya terhadap Prabowo, yang menurutnya menunjukkan sikap rendah hati dan jiwa kenegarawanan sejati.

"Pak Prabowo mengakui jasa semua presiden sebelumnya. Beliau benar-benar seorang negarawan sejati. Semoga beliau diberi kekuatan menghadapi segala rintangan dan kesehatan dalam menjalankan tugas pemerintahannya," tambahnya.

Selain itu, Arie Chandra berharap agar WRC PAN RI dapat terlibat lebih aktif dalam pemerintahan di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"WRC PAN RI kini telah memiliki perwakilan di 19 provinsi. Ke depannya, kami berharap dapat menjadi salah satu lembaga yang diakomodir dalam pemerintahan Presiden Prabowo Subianto," tutupnya.

Pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka diharapkan membawa angin segar bagi Indonesia, dengan berbagai harapan yang digantungkan untuk kemajuan bangsa. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved