-->

Minggu, 13 Oktober 2024

Bupati Sebut NU Berkontribusi Besar Terhadap Perjuangan Bangsa Dan Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan

Bupati Sebut NU Berkontribusi Besar Terhadap Perjuangan Bangsa Dan Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan

 


Infonas.ID | Sukabumi,-Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami meresmikan Mesjid Jami Al Fajar Kp.Cihonje RT. 003/005 Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar. Peresmian berlangsung pada Minggu, (13/10/24)

Camat Cikembar Anna Rudianugraha berharap bahwa fungsi mesjid bukan saja hanya untuk Ibadah Sholat saja akan tetapi bisa memakmurkan mesjid melalui kegiatan Sosial keagamaan dan Kemasyarakatan.
Camat juga menegaskan Mesjid Al Fajar ini bisa terwujud berkat bantuan Para donatur
" Alhamdulillah semua pihak antusias untuk membangun masjid seluas 20X20 M
ini. Sehingga bisa berdiri megah" ujarnya
Bupati dalam sambutannya mengatakan eksistensi masjid semakin memperkuat visi Kabupaten Sukabumi terutama dalam pelayanan pembangunan sarana keagamaan.
“Anugerah ini harus bisa dimanfaatkan dengan baik,
Makmurkan dengan semakin banyaknya yang beribadah, selain itu Masjid bisa digunakan untuk kegiatan beribadah lainnya, sehingga lebih banyak memberikan manfaat bagi kepentingan umat," ungkapnya
Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak masyarakat untuk mengantisipasi berbagai pengaruh buruk dampak kebebasan informasi dengan mendidik anak melalui pondasi aqidah guna menyongsong indonesia emas 2045
Bupati berharap masjid yang baru diresmikan tersebut menjadi sarana bagi masyarakat untuk lebih meningkatkan keimanan sebagai salah satu dasar membangun daerah khususnya pembangunan dibidang keagamaan.
Selanjutnya Bupati Sukabumi menandatangani Prasasti Peresmian Mesjid Al Fajar dan melakukan Gunting Pita.

( ADV )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved