-->

Senin, 07 Oktober 2024

Detik-Detik Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Kapolres Boyolali

Detik-Detik Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Kapolres Boyolali

INFONAS.ID||BOYOLALI, 7 Oktober 2024 – Kabar duka menyelimuti Kepolisian Resor Boyolali. Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad Yoga Buana, meninggal dunia setelah lima hari menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Tlogorejo, Semarang, akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya di Tol Pemalang-Batang. 

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada 1 Oktober 2024, sekitar pukul 01.25 WIB. Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi AKBP Yoga bersama sopir dan ajudannya menabrak bagian belakang truk tronton pengangkut tiang listrik beton di KM 354 Tol Pemalang-Batang. 

Dalam kecelakaan tersebut, sang sopir dan ajudan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara AKBP Yoga yang duduk di kursi belakang mengalami luka-luka.

Kapolres Boyolali sempat dirawat di RS Qolbu Insan Mulia Batang sebelum akhirnya dirujuk ke RS Tlogorejo untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

Meski sempat sadar setelah kecelakaan, kondisi AKBP Yoga terus memburuk hingga akhirnya ia mengembuskan napas terakhir pada Minggu malam, 6 Oktober 2024, pukul 20.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Artanto, menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas kepergian AKBP Yoga. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ujarnya.

Jenazah AKBP Yoga akan dimakamkan di Depok, Jawa Barat, sesuai dengan permintaan keluarga. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved