-->

Sabtu, 19 Oktober 2024

Ketua Umum GPRI: Optimis Kepemimpinan Prabowo-Gibran Akan Bawa Kemajuan untuk Indonesia

Ketua Umum GPRI: Optimis Kepemimpinan Prabowo-Gibran Akan Bawa Kemajuan untuk Indonesia

INFONAS.ID||KARAWANG - H. Marjuni Irchandy, S.H yang akrab disapa Bang Arjun selaku Ketua Umum LSM GPRI (Gempar Peduli Rakyat Indonesia) yang berkantor pusat di Karawang, mengucapkan selamat atas Dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pelantikan ini merupakan momen bersejarah bagi bangsa Indonesia, sekaligus menjadi tonggak awal kepemimpinan baru yang diharapkan dapat membawa Indonesia menuju kemajuan dan kejayaan.

Dalam keterangannya Bang Arjun menuturkan, Kami, GPRI, yakin bahwa di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto yang tegas dan berwibawa, serta didukung oleh semangat muda dan inovatif dari Bapak Gibran Rakabuming Raka, Indonesia akan mampu menghadapi berbagai tantangan global dan terus memperkokoh kedaulatan bangsa.

"LSM GPRI percaya bahwa duet kepemimpinan ini akan membawa arah kebijakan yang berpihak pada kepentingan rakyat, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkeadilan," ujarnya.

Lebih lanjut Bang Arjun menuturkan, Kami menaruh harapan besar kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat kecil, mengembangkan sektor-sektor strategis, dan menjaga stabilitas sosial-politik di tanah air.

"LSM GPRI siap bersinergi dengan pemerintahan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka dalam berbagai bidang. Kami siap memberikan kontribusi nyata demi terwujudnya cita-cita Indonesia yang mandiri, berdaulat, dan sejahtera," katanya.

Bang Arjun menambahkan, Semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan selalu diberkahi kemudahan dalam memimpin bangsa.

"Dan LSM GPRI mendukung calon gubernur dan bupati yang di usung partai gerindra di 19 provinsi yang ada GPRI saat ini," tutupnya.
Editor: FITO


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved