-->

Selasa, 08 Oktober 2024

Sakit di Tengah Tugas, Kisah di Balik Wafatnya Aiptu Didin Hasanudin

Sakit di Tengah Tugas, Kisah di Balik Wafatnya Aiptu Didin Hasanudin

INFONAS.ID||PURWAKARTA – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, tengah berduka atas kehilangan salah satu anggota terbaiknya, Aiptu Didin Hasanudin, yang menjabat sebagai PS Panit II Samapta Polsek Bungursari.

Aiptu Didin meninggal dunia karena sakit di RS Abdul Radjak, Desa Cibeuning, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 8 Oktober 2024, sekitar pukul 12.00 WIB.

Sebelumnya, Aiptu Didin mengalami kondisi tidak sadarkan diri saat menjalankan tugas di kantor Pospol BIC. Diketahui bahwa beliau memiliki riwayat tekanan darah tinggi dan pernah mengalami kondisi serupa sebelumnya.

Bagi pimpinan dan rekan-rekannya, Almarhum Aiptu Didin Hasanudin dikenal sebagai sosok yang santun dan bersahaja. Semasa hidup, beliau menunjukkan dedikasi tinggi dan integritas dalam setiap tugas yang diembannya.

"Almarhum adalah sosok yang rajin, disiplin, dan sangat loyal terhadap tugas. Beliau juga dikenal baik dalam pergaulannya. Semoga segala jasa dan pengabdiannya dibalas setimpal oleh Allah SWT," ujar Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah, pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Atas nama keluarga besar Polres Purwakarta, Kapolres Lilik Ardiansyah turut menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas kepergian Aiptu Didin.

"Kami sangat kehilangan sosok polisi teladan. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan serta keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini," tutupnya. (FT)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2021 INFONAS.ID | Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved